SEKILAS INFO
  • 4 tahun yang lalu / Infaq/Wakaf Pembangunan Masjid Kampus – Politeknik Negeri Batam:  Bank Syariah Indonesia Batam, No. Rek. 8009-415-840 (Rekening Baru)
WAKTU :

Polibatam Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Terbit 30 Oktober 2019 | Oleh : Masjid Kampus | Kategori : Uncategorized
Polibatam Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

NEWS-Keluarga Besar Politeknik Negeri Batam menyelenggarakan acara buka puasa Ramadhan 1440 H bersama di auditorium pada Senin (20/5). Acara dihadiri oleh seluruh pimpinan, staf, dosen, Cleaning Service, Pengamanan dan keluarga.

Acara ini merupakan agenda rutin tiap bulan Ramadhan untuk menjalin silaturahmi, saling berbagi kebahagian kepada anak panti asuhan agar bahagia bisa berbuka bersama dengan segenap civitas akademika Polibatam.

Rangkaian kegiatan buka Puasa bersama ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB, ada hiburan musik akustik dari rekan-rekan staf Polibatam, Sambutan Direktur Polibatam, Tausyiah, Santunan Anak Panti Asuhan hingga ditutup dengan doa dan buka puasa bersama.

Semoga dengan adanya acara buka puasa bersama ini jalinan silaturahmi keluarga besar kampus Polibatam senantiasa terjaga dan selalu memberikan kebahagian kepada orang yang membutuhkan juga kita galakkan terutama di bulan suci Ramadhan ini.

(Humas Polibatam)

Sebelumnya`Polibatam Berdzikir` Tandai Peletakan Batu Pertama Masjid Politeknik Batam SesudahnyaBuya Yahya Safari Dakwah di Batam: Polibatam Jajaki Kerjasama dengan Al Bahjah

Berita Lainnya

0 Komentar