SEKILAS INFO
  • 4 tahun yang lalu / Infaq/Wakaf Pembangunan Masjid Kampus – Politeknik Negeri Batam:  Bank Syariah Indonesia Batam, No. Rek. 8009-415-840 (Rekening Baru)
WAKTU :

Pengukuran Topografi Masjid Kampus

Terbit 22 April 2020 | Oleh : Masjid Kampus | Kategori : Pembangunan Masjid
Pengukuran Topografi Masjid Kampus

Pada tanggal 17 Januari 2020, Tim Geomatika melakukan pengukuran topografi untuk keperluan pembangunan Masjid Kampus – Politeknik Negeri Batam. Pengukuran ini dipimpin oleh Farouki Dinda Rasarandi, S.T., M.Eng dan Oktavianto Gustin, S.T., M.T. yang dibantu oleh laboran dan mahasiswa Teknik Geomatika Politeknik Negeri Batam.

Pekerjaan survey dan pengukuran topografi untuk perencanaan pembangunan Masjid Kampus dilakukan dalam rangka memetakan kondisi permukaan tanah pada lokasi dan sekitar rencana pembangunan/pengembangan Masjid Kampus, serta untuk mendapatkan gambaran atau peta situasi Masjid Kampus sesuai dengan cakupan area pekerjaan dengan ketelitian yang dapat dipertanggungjawabkan.

Dalam pengukuran topografi ini harus dimasukkan pula catatan-catatan penting karakteristik wilayah hasil pengamatan lapangan, seperti lokasi titik-titik atau bangunan penting, kegiatan kependudukan dan tata guna tanah sekitarnya, pola aliran drainase, dan lain-lain yang diperlukan.

SebelumnyaUji Sondir (Soil Test) Area Masjid Kampus SesudahnyaPembangunan Pondasi Masjid Kampus

Berita Lainnya

0 Komentar